Home > PSM

Liga 1 2021: PSM Waspadai Seluruh Pemain Persipura

Bucek . 27-11-2021, 13:53
Pemain PSM - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih kepala PSM, Syamsuddin Batola menyanjung para pemain Persipura, jelang bentrok kedua tim di Stadion Sultan Agung Bantul, DI Yogyakarta, Sabtu (27/11/2021) malam ini.

Meski sempat tampil buruk di awal musim, Syamsuddin menyebut skuat asuhan Alfredo Vera itu punya individual yang bagus dan patut diwaspadai.

"Persipura pada dasarnya tim bagus, mungkin selama ini (tampil buruk) karena pemain-pemain mudanya butuh proses. Setelah pergantian (pelatih) trennya naik," papar Syamsuddin, Jumat (26/11).

Syamsuddin Batola juga menegaskan tidak ada instruksi bagi pemainnya, untuk melakukan penjagaan khusus terhadap salah satu pemain Persipura.

"Semua pemain Persipura punya individual bagus, jadi tidak ada penjagaan khusus. Siapa saja yang terdekat (di area pertahanan) itu yang harus diwaspadai karena itu berbahaya," tambah mantan juru taktik Persim Maros itu.

Sebelumnya diberitakan, kondisi kedua tim sama karena ditukangi pelatih baru di musim ini. PSM yang baru saja memecat Milomir Seslija menunjuk Syamsuddin Batola sebagai karateker pelatih kepala.

Sementara Persipura yang memberhentikan Jacksen F Tiago pada pekan lalu, resmi mengumumkan Alfredo Vera sebagai pelatih kepalanya.

Saat ini, PSM bertengger di urutan 10 klasemen sementara dengan koleksi 17 poin, sedangkan Persipura yang baru meraup 8 poin berada di posisi 17.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment