Home > PSM

Milomir Seslija Minta Pemain PSM Jaga Kondisi Selama PPKM

Milomir Seslija - (foto by instagram/@psm_makassar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar kembali mengundur jadwal latihan perdananya usai libur Idul Adha, lantaran perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 2 Agustus 2021 di Makassar.

Menanggapi perpanjangan PPKM, pelatih PSM, Milomir Seslija meminta anak asuhnya untuk tetap aktif menjaga kondisi fisik mereka, dengan latihan mandiri di rumah masing-masing, agar kondisi pemain tidak drop.

“Tim masih libur, kami meminta pemain tetap aktif sampai kembali berlatih,” tutur Milomir Seslija.

Milomir Seslija berharap ditengah masa perpanjangan PPKM, ada kelonggaran bagi timnya untuk kembali berlatih mematangkan persiapan jelang kick-off Liga 1 musim ini.

“Semoga kami sebagai tim dapat berlatih untuk melanjutkan program tim,” harapnya.

Secara personal dia mendukung kebijakan PPKM sebagai upaya pemerintah dalam menangani penyebaran virus Covid-19. Namun, peracik strategi asal Bosnia itu berharap kompetisi musim ini juga dapat kembali bergulir.

Menurutnya masyarakat Indonesia sudah cukup lama menantikan kembali bergulirnya kompetisi. Ini menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat di tengah pembatasan kegiatan di luar rumah.

“Akan lebih baik kita harus positif dan memberi dukungan kepada orang-orang yang berusaha keras mencari solusi,” ujar Milomir Seslija.

“Kami membutuhkan sepakbola untuk menghibur orang-orang di rumah bersama tim yang mereka cintai,” tandasnya.