Home > PSM

Ananda Raehan: Kalau Ada Suporter, Kami Termotivasi Menang

Ananda Raehan - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Meski sempat ditandu keluar lapangan saat bermain melawan BG Pathum United, Ananda Reahan menegaskan dirinya siap diturunkan kontra Dewa United malam ini, Senin (26/8).

Menghadapi Dewa United pada pekan ke-3 Liga 1 2024/25, Ananda Raehan mengakui pertandingan akan berlangsung ketat dan sulit.

“Karena Dewa United tim yang bagus. Banyak pemain berkualitas dan sudah berpengalaman di Liga 1. Kami harus betul-betul kerja keras di lapangan kalau mau hasil bagus juga,” kata Ananda Raehan.

Meski pertandingan bakal sulit, tapi Ananda yakin mental dan fisik para pemain sudah siap untuk pertandingan ini. Pun jika dirinya kembali dipercaya Pelatih PSM, Bernardo Tavares, masuk sebagai starter.

“Main atau tidak, itu wewenang pelatih. Tapi kalau pelatih memainkan, saya pasti siap tampil menjalankan strategi atau instruksi. Yang paling penting tim bisa meraih hasil maksimal,” lanjutnya.

Ananda memang menjadi pilihan pertama Tavares mengisi line up sebelas pertama di dua pertandingan Liga 1 2024/25. Tugas mengawal lini tengah PSM, sukses dijalankan pemuda 20 tahun ini.

Bahkan di laga perdana melawan Persis Solo, Ananda masuk dalam daftar enam pemain dengan performa terbaik. Tidak lupa, Ananda juga meminta dukungan suporter untuk datang ke Stadion Batakan, Balikpapan.

“Pasti beda rasanya antara bermain dengan suporter dan tanpa suporter. Kalau ada suporter, kami ada motivasi lebih mau menang dan tidak mau kalah,” tutup peraih medali emas ASEAN Games 2023 ini. 

Sumber: LIB