Home > PSM

Usai Dampingi Istri Melahirkan, Hasim Kipuw Gabung Skuat PSM di Jakarta

Hasim Kipuw menggendong anaknya bersama para dokter dan perawat rumah sakit Paramount - (foto by Instagram Hasyim Kipuw)

CELEBESMEDIA.ID, MakassarUsai mendampingi sang istri melahirkan di Makassar, Hasim Kipuw kini telah bergabung bersama skuat PSM Makassar di Jakarta, Senin (26/8/2019).

Kipuw datang langsung dari Makassar ke Jakarta dan bergabung dengan rekan-rekannya di Hotel Century Park, Jakarta Pusat. Sore ini, Pasukan Ramang akan latihan di Lapangan Aldiron.

Sebelumnya, Hasim Kipuw pada Kamis pagi (22/8) tiba-tiba meninggalkan timnya di Sleman untuk kembali ke Kota Makassar, untuk mendampingi sang istri melahirkan anak pertamanya.

Kipuw dikaruniai anak pertama pada Jumat (23/8/2019) Pukul 11.17 Wita. Kelahiran anak pertamanya yang berkelamin laki-laki ini setelah istrinya melalui proses operasi atau Caesar di rumah sakit Paramount, Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar.

PSM Makassar akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (28/8/2019), dalam laga tunda pekan ke-7 Liga 1 2019.