Home > PSM

Proses Pendaftaran Rampung, Pelatih Baru PSM Menuju Makassar

Pemain PSM - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, MakassarPSM Makassar terus berbenah untuk tampil lebih baik lagi di putaran kedua Liga 1 2021, dengan mendatangkan pemain dan pelatih baru di bursa transfer jeda kompetisi.

Manajemen PSM memastikan Pasukan Ramang telah bersepakat dengan seorang pelatih asing, dan telah didaftarkan di PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Sudah ada. Visanya baru terbit. Mungkin hari ini (Jumat, 24 Desember) atau besok sudah berangkat dari negara asalnya," terang Asisten Manajer PSM, Syahrir Nawir Nur.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Riri itu enggan membeberkan identitas pelatih asing tersebut. Ia menegaskan CEO PSM Munafri Arifuddin yang berhak mengumumkan nama juru taktik anyar Tim Juku Eja.

“Segala proses administrasi telah dilengkapi. Kita doakan semuanya lancar,” ungkapnya, dikutip dari Tribun-Timur.com.

Pendaftaran pelatih tersebut sudah sesuai regulasi. Pasal 31 angka 10  mengatur,  klub diwajibkan melakukan penetapan dan pendaftaran pelatih kepala selambat-lambatnya 30 hari setelah PSSI dan PT LIB menerima surat pemberitahuan pengakhiran kontrak pelatih kepala sebelumnya.

Diberitakan sebelumnya, PSM memutuskan mendepak Milomir Seslija dari kursi pelatih setelah gagal mengangkat prestasi Pasukan Ramang di putaran pertama Liga 1 2021.

Download aplikasi celebesmedia.id di Appstore dan Playstore.

Follow dan Add juga Sosial Media Celebesmedia.id di Instagram, Twitter, Facebook & Youtube.