Home > PSM

PSM vs Persikabo, Coach Milo Sanjung Permainan Laskar Padjadjaran

Milomir Seslija - (foto by instagram/@psm_makassar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan berhadapan dengan Persikabo 1973 pada pekan ke-9 Liga 1 2021. Laga PSM vs Persikabo akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (26/10/2021).

Pelatih PSM, Milomir Seslija menyebut timnya siap melawan Persikabo meski dihadapkan dengan jadwal yang padat.

“Kita menghadapi jadwal yang padat, namun itu tidak menjadi alasan. Kita harus mempersiapkan diri dan selalu ada ruang untuk merotasi dan melihat pemain-pemain mana yang siap untuk dimainkan,” jelas pelatih yang akrab disapa Coach Milo itu, dalam pre match press conference PSM vs Persikabo di Sleman, Senin (25/10).

Selain itu, juru taktik asal Bosnia tersebut memuji strategi Persikabo di setiap pertandingan yang dilakoni. Ia menyebut Laskar Padjadjaran disiplin dalam bertahan maupun menyerang.

“Kami akan menghadapi tim yang terorganisasi dengan baik secara bertahan dan juga menyerang. Pertandingan manapun di Liga ini akan selalu menarik, setiap klub punya kesempatan untuk mengalahkan tim manapun,” tegasnya.

Pada pertandingan sebelumnya, PSM gagal mengatasi perlawanan Borneo FC di pekan ke-8. Pasukan Ramang kalah tipis 1-2 dari Pesut Etam di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10) lalu.