Home > PSM

PSM vs Dewa United, Pasukan Ramang Diwanti-wanti Tak Jemawa

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Jelang berhadapan kontra Dewa United, pelatih PSM Bernardo Tavares mewanti-wanti skuadnya agar tidak jemawa.

Tiga pertandingan tak terkalahkan di awal musim ini, tak boleh membuat Pasukan Ramang meremehkan lawan-lawannya.

Bagi dia, perjalanan musim ini baru saja dimulai. Dan PSM merupakan tim yang masih dalam proses membangun konsistensi.

“Kami masih dalam proses membangun tim. Memang bukan sesuatu yang mudah, namun kami bekerja untuk itu,” kata Tavares lagi.

Musim ini PSM diisi banyak pemain muda yang belum punya pengalaman di Liga 1. Beberapa pemain lokal dan asing yang menjadi pilar di musim lalu, hengkang ke klub lain.

Beberapa yang hengkang diantaranya adalah Yakob Sayuri, Yance Sayuri dan Safrudin Tahar (Malut United), serta Kenzo Nambu (Bali United).

“Rekrutan kami adalah pemain-pemain dari tim yang terdegradasi, banyak pemain-pemain muda yang kami masukkan dalam skuad. Dan mereka perlu beradaptasi dengan Liga 1,” tutup dia.

Seperti diketahui, jelang lawan Dewa United, PSM mencatatkan tiga laga tak terkalahkan kontra Persis Solo (3-0), PSBS Biak (2-1), dan BG Pathum United (0-0).

Meski demikian, Tim Juku Eja patut waspada jika melihat rekor pertemuan pada musim lalu. Pasalnya, Yuran Fernandes, dkk. hanya mampu meraih satu poin dari dua pertemuan kontra Dewa United.

Duel PSM vs Dewa United pada matchday ke-3 Liga 1 2024/25 akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (26/8) sore.