Home > PSM

Bernardo Tavares Harap Wasit Borneo FC vs PSM Tak Buat Kesalahan

Bernardo Tavares - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan Borneo FC merupakan tim terbaik di Piala Presiden 2024 sejauh ini, karena mereka belum kebobolan dalam dua laga terakhir.

Hal tersebut ditegaskan Bernardo Tavares dalam Pre Match Press Conference (PMPC) Borneo FC vs PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (24/7) pagi.

“Saya kira kita akan melawan tim terbaik sejauh ini Borneo FC. Ini terlihat juga mereka belum kemasukan dan mereka mempunyai penyerang terbaik dengan tiga gol,” ujar Tavares.

Dari dua laga Grup A, gawang Borneo FC masih perawan. Mereka juga sudah mencetak tiga gol saat mengalahkan Persis Solo (2-0) dan Persib Bandung (1-0).

Sedangkan PSM di laga perdananya kontra Persib kebobolan dua gol. Di laga kontra Persis, Pasukan Ramang juga dua kali kemasukan, dan mencetak dua gol.

“Borneo FC itidak merubah banyak dari skuad mereka, dan mereka juga membawa pemain-pemain berkualitas, terutama pemain asing mereka. Pemain-pemain lokal mereka juga bagus, dan ada juga pemain lokal yang status naturalisasi dari Belanda (Stefano Lilipaly),” ujarnya.

Menghadapi Borneo FC, Tavares berharap skuadnya bekerja keras dan memberikan performa terbaik untuk memenangkan laga. Namun, ia meminta wasit tak membuat kesalahan di pertandingan nanti.

“Saya berharap wasit tidak membuat banyak kesalahan seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kalau memang kita harus menang, kalah atau imbang ini benar-benar hasil sesungguhnya dari petandingan, dan tidak terpengaruh dari yang lain, termasuk wasit,” tutup dia.

Diberitakan sebelumnya, matchday terakhir Grup A antara Borneo FC vs PSM akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (25/7) sore.