Home > PSM

Mampu Kalahkan PSM, Pelatih PS Tira Enggan Tambah Pemain

Pelatih PS Tira, Igor Kriushenko - (foto by Liga-indonesia.id)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PS Tira berhasil mengalahkan PSM Makassar 1-0 dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Mini Cibinong, Minggu lalu (16/2/2020). Atas hasil itu, pelatih PS Tira, Igor Kriushenko mengaku puas atas penampilan anak asuhnya.

Igor mengatakan dirinya senang dengan penampilan para pemain yang menghadapi salah satu kandidat juara Liga 1 2020.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pemain. Mungkin dari pertandingan ini kami sudah cukup puas. Kami harus menghargai kerja keras dan melihat kemauan pemain," ujar Igor dilansir CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa (18/2/2020).

Pria asal Belarusia itu mengungkapkan tidak akan menambah jumlah pemain meski masih banyak yang perlu dibenahi sebelum Liga 1 dimulai pada 29 Februari.

“Mungkin untuk pemain yang ada sekarang ini saya rasa sudah cukup. Tinggal kita nanti bagaimana meningkatkan skill mereka agar potensi yang mereka punya nanti kita pacu agar bisa keluar dengan maksimal, kita juga harus menghargai usaha para pemain,” tutupnya.

Ciro Alves menjado aktor penentu kemenangan Laskar Padjajaran berkat gol semata wayangnya ke gawang Pasukan Ramang saat laga berjalan 23 menit.