Home > PSM

Persikabo vs PSM, Pasukan Ramang Perbanyak Istirahat

Joop Gall - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM akan menghadapi Persikabo pada pekan ke-25 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Selasa (15/2/2022) malam.

Pelatih kepala PSM, Joop Gall mengungkapkan, anak asuhnya lebih banyak beristirahat untuk menghadapi Laskar Padjadjaran.

“Persiapan kami oke, dan kami mengambil waktu untuk istirahat lebih banyak daripada yang biasanya kami lakukan. Saya kira ini penting untuk pertandingan-pertandingan yang sangat berdekatan di jadwal yang padat ini,” terang Joop Gall dalam pre-match press conference (PMPC) via virtual, Senin (14/2) siang.

Sementara itu, bek PSM Ganjar Mukti menyebut persiapan Pasukan Ramang menghadapi Persikabo berjalan dengan baik, dan berharap bisa meraih hasil maksimal pada pekan ini.

“Semua pemain berada di kondisi terbaik. Semoga di pertandingan kita mendapat hasil terbaik,” ungkap bek berusia 27 tahun itu.

Menghadapi Persikabo, dua bek utama PSM dipastikan absen. Hasim Kipuw absen karena akumulasi 5 kartu kuning, sedangkan Abdul Rachman terkena kartu merah saat melawan Borneo FC pada pekan lalu.