Home > PSM

Prediksi Susunan Pemain Tampines Rovers vs PSM Makassar

Gavin Lee bersalaman dengan Bojan Hodak usai jumpa media jelang laga, Selasa (11/2/2020) - (foto by instagram/@tampinesrovers)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Tampines Rovers akan menjamu PSM Makassar dalam laga perdana Grup H AFC Cup 2020 di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Rabu malam (12/2/2020).

Laga ini bakal menjadi pembuktian striker jangkung kedua klub, siapa yang paling produktif. PSM punya Giancarlo Lopes yang langsung tampil ngebut di babak play-off AFC Cup 2020 dengan mencetak dua gol, sementara ada Boris Kopitovic yang jadi andalan Tampines.

Dalam tiga pertandingan terakhir, pelatih PSM Bojan Hodak mempercayakan duet Giancarlo dan Ferdinand Sinaga di lini depan. Di babak play-off lalu, Ferdinand mengoleksi empat gol saat melawan Lalenok United.

Namun, dalam laga nanti, sang kapten Wiljan Pluim dan M Arfan harus absen karena terkena hukuman kartu. Selain itu, Irsyad Maulana dan Ezra Walian juga absen. Irsyad tengah pemulihan cedera, sementara Ezra terkendala administrasi.

Sedangkan skuat asuhan Gavin Lee mengandalkan Mehmedovic dan Nakamura sebagai pengatur tempo permainan Si Kijang. Di pos bertahan, Daniel Bennett akan menghalau serangan-serangan Pasukan Ramang.

Berikut prediksi susunan pemain Tampines Rovers vs PSM Makassar:

Tampines Rovers (4-5-1): Zulfairuuz Rudy (kiper); Daniel Bennett, Adli Azmi, Madhu Mohana, Irwan Shah (belakang); Shah Shahiran, Huzaifah Aziz, Zehrudin Mehmedovic, Kyoga Nakamura, Jordan Webb (tengah); Boris Kopitovic (depan)

Pelatih: Gavin Lee

PSM Makassar (4-4-2): Miswar Saputra (kiper); Hussein El Dor, Dedi Gusmawan, Leo Guntara, Asnawi Mangkualam (belakang); Serif Hasic, Rizky Pellu, Yakob Sayuri, Osas Saha (tengah); Ferdinand Sinaga, Giancarlo Lopes (depan)

Pelatih: Bojan Hodak