Home > PSM

Taufan Pawe Siapkan Dapur Umum Bonek di Stadion BJ Habibie

Bonek hadir di Stadion BJ Habibie - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Ratusan Bonek hadir di Parepare, Sulsel, untuk mendukung langsung Persebaya Surabaya saat menghadapi PSM Makassar.

Kehadiran ratusan suporter Persebaya itu menjadi perhatian Walikota Parepare, Taufan Pawe. Ia menyiapkan sejumlah fasilitas bagi Bonek.

"Sahabat-sahabat dari Surabaya atau Bonek itu adalah bagian dari kita, kita ingin sekali persepakbolaan di Parepare dinikmati semua pihak," ujar Taufan Pawe saat menemui Bonek di Stadion BJ Habibie, Sabtu (10/9) siang.

"Sabagai bukti kita peduli dengan nilai persahabatan dalam dunia persepakbolaan, kita siapkan gedung olahraga (BJ Habibie) sebagai penampungan mereka, sekaligus saya siapkan dapur umum," tambah Walikota Parepare dua periode itu.

Taufan Pawe tinjau dapur umum untuk Bonek - (foto by Akbar)

Sebelumnya diberitakan, ratusan Bonek tiba di Pelabuhan Soekarno Hatta, Makassar, pada Kamis (8/9/2022) pagi.

Kehadiran ratusan Bonek itu untuk memberi dukungan langsung ke Persebaya Surabaya yang dijadwalkan menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-9 Liga 1 2022/23.

Para Bonek tersebut datang ke Makassar dengan menggunakan kapal penumpang dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Laga klasik PSM vs Persebaya akan digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sabtu (10/9) malam. Duel pekan ke-9 ini dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar mulai Pukul 21.00 Wita.

Laporan: Muhammad Akbar