Home > PSM

Ini Prediksi Susunan Pemain PSM vs Persija

Everton Nascimento, Wiljan Pluim, dan Yuran Fernandes - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares diprediksi menurunkan formasi terbaiknya seperti saat mengalahkan PSS Sleman dan Bali United.

Reza Arya bakal kembali menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang, sementara di lini belakang tetap dikomandoi Yuran Fernandes yang terus tampil apik.

Di pos gelandang ada sang maestro Wiljan Pluim, yang akan memanjakan ujung tombak PSM yakni Yakob Sayuri dan Everton Nascimento.

Sedangkan di kubu Persija ada dua pemain yang dipastikan absen yakni Firza Andika dan penyerang asing andalannya Michael Krmencik.

Meski demikian, skuad asuhan Thomas Doll itu masih punya Abdulla Yusuf yang bisa menjadi opsi pengganti Krmencik.

Lini belakang Persija bakal sulit ditembus oleh PSM karena diisi pemain berpengalaman seperti Ondrej Kudela, Maman Abdurrahman, dan Hansamu Yama.

Super bigmatch PSM vs Persija akan digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8/2022) sore. Duel ini dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar mulai kick-off pada Pukul 17.00 Wita.

Prediksi susunan pemain PSM vs Persija

PSM (3-5-2): Reza Arya (kiper); Yuran Fernandes, Agung Mannan, Yance Sayuri (belakang); M Arfan, Rasyid Bakri, Akbar Tanjung, Wiljan Pluim (tengah); Yakob Sayuri, Everton Nascimento (depan)

Pelatih: Bernardo Tavares (Portugal)

Persija (3-5-2): Andritany Ardhiyasa (kiper); Ondrej Kudela, Maman Abdurrahman, Hansamu Yama (belakang); Frengky Missa, Syahrian Abimanyu, Hanif Sjahbandi, Hanno Behrens, Muhammad Ferrari (tengah); Riko Simanjuntak, Abdulla Yusuf (depan)

Pelatih: Thomas Doll (Jerman)