Home > PSM

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2021/22: PSM vs Barito Putera

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan menjamu Barito Putera pada pekan ke-21 Liga 1 2021/22. Laga PSM vs Barito akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Jumat (28/1/2022).

Laga PSM vs Barito Putera tidak disiarkan langsung di layar kaca. Namun anda bisa menyaksikan PSM vs Barito Putera via streaming di O Channel dan Vidio.com mulai kick-off pada Pukul 21.00 Wita.

Sebelumnya diberitakan, menghadapi Barito Putera, skuat PSM masih dibayangi berbagai masalah dalam pertandingan. Hal itu ditegaskan pelatih kepala PSM, Joop Gall dalam press conference pre-match (PMPC) secara virtual, Kamis (27/1).

“Di laga sebelumnya (vs Persik), pemain kesulitan membuat peluang dan membangun serangan. Pada saat ada peluang (mencetak gol) pun pemain tidak bisa memanfaatkannya. Kita terlalu mudah kehilangan bola dan tidak bisa mempertahankan ball possesion. Ini lah yang coba saya perbaiki dalam latihan,” ungkap Joop Gall.

Dari tiga pertandingan di bawah arahan Joop Gall, PSM cuma meraih satu kemenangan, sekali imbang dan kalah. Selain itu, skuat Juku Eja juga hanya mampu membukukan dua gol, salah satunya dari titik putih yang dicetak Anco Jansen saat melawan Madura United.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2021/22:

Jumat, 28 Januari 2022

21.00 Wita - PSM vs Barito Putera

Stadion Kompyang Sujana, Bali

Live Streaming: O Channel, Vidio.com