Home > PSM

PSM vs Barito Putera, Milomir Seslija Enggan Remehkan Lawan

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bertanding melawan Barito Putera diibaratkan Milomir Seslija seperti bertempur di medan perang.

Pelatih PSM yang akrab disapa Coach Milo itu ingin anak asuhnya mengerahkan seluruh tenaga demi meraih tiga poin.

"Kita melakoni pertandingan ini seperti layaknya memasuki medan perang, dengan keberanian yang saya tanamkan ke para pemain. Serta kepercayaan bahwa jika mereka bekerja keras nanti hasilnya akan terbayar. Saya sampaikan kepada pemain-pemain untuk memiliki tekad besar demi hasil maksimal," tegas Coach Milo dalam jumpa media jelang laga, Sabtu (26/9/2021).

Pelatih berpaspor Bosnia itu enggan meremehkan Barito Putera yang kini terpuruk di dasar klasemen sementara. Pasalnya, tim yang berjuluk Laskar Antasari itu dihuni pemain-pemain dengan skill mumpuni.

"Saya tidak setuju jika pertandingan ini dikatakan akan menjadi pertandingan mudah bagi PSM. Prediksi-prediksi sebelum kompetisi bergulir mengklaim bahwa Barito Putera ditempatkan di posisi 5 besar perebutan juara musim ini," terangnya.

"Kita bisa lihat komposisi pemain dari Barito, mereka punya Rakic striker yang haus gol, ada Rizky Pora di posisi sayap, dan juga beberapa pemain yang bagus," tambah eks pelatih Arema FC itu.

Diberitakan sebelumnya, laga PSM vs Barito Putera pada pekan ke-5 Liga 1 2021 akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Senin malam (27/9).