Home > PSM

Shin Tae-yong Sanjung Asnawi Mangkualam

Bucek . 26-01-2021, 11:10
Asnawi Mangkualam - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong memuji setinggi langit Asnawi Mangkualam Bahar. Ia menyebut bek PSM itu sebagai pemain bernyali tinggi.

Dikutip CELEBESMEDIA.ID dari Bola.com, Shin Tae-yong berbagi kisah tentang Asnawi ke media Korea Selatan, Chosun. Pelatih berusia 51 tahun itu menilai bek Timnas U-22 tersebut punya kualitas untuk bermain di Liga Korsel.

"Dalam perjalanan pulang dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol, saya mendengarkan informasi dari Ansan Greeners dan sangat merekomendasikannya," kata Shin Tae-yong dalam wawancaranya dengan Chosun, Senin (25/1/2021).

Shin Tae-yong yang merekomendasikan Asnawi ke Ansan Greeners FC, menggambarkan bek berusia 21 tahun itu sebagai pemain yang tidak takut berduel dengan pemain lawan alias bernyali.

"Ketika ia menunjukkan kelebihannya, ia mengejar dan mengadang pemain lawan hingga ke mana pun. Dia tidak pernah mundur dan bermain dengan nyali. Dia memperkenalkan gaya bermainnya sebagai pemain yang kuat," paparnya.

Sebelumnya diberitakan, Asnawi Mangkualam akan bergabung dengan Ansan Greeners, klub peserta K League 2 atau kasta kedua Liga Korea Selatan. Putra legenda PSM itu disebut menerima kontrak satu tahun plus perpanjangan setahun.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment