Home > PSM

Nobar Asyik PSM vs Persebaya di PIB, Banyak Kejutan Menarik

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Nonton Bareng (Nobar) BRI Liga 1 big match yang mempertemukan PSM Makassar kontra Persebaya kembali digelar malam ini di Pantai Indah Bosowa, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (23/10/2024). 

Kegiatan nobar ini merupakan inisiasi dari Manajemen PSM Makassar berkolaborasi dengan Bosowa Wisata Indonesia (BWI) dan akan dimulai pada pukul 19.30 WITA. 

Meski nobar dimulai pukul 19.30 WITA, namun bagi para penonton bisa datang lebih awal untuk dapat mengabadikan momen berlatar keindahan matahari terbenam di pantai Bosowa. 

Selain itu tersedia berbagai macam kuliner yang dapat dinikmati untuk mengganjal perut kosong atau hanya sekadar menikmati cemilan yang ada. 

Seperti biasa, nobar kali ini tak hanya sekadar menyaksikan laga melalui layar lebar yang tertancap di atas pasir pantai, namun sejumlah hadiah menarik pun dihadirkan untuk membakar semangat para penonton yang hadir. 

Hadiah-hadiah menarik tersebut dengan mudah bisa didapatkan dengan mengikuti kuis dalam sesi nobar. 

Tak hanya itu, pengalaman nobar yang tak biasa di PIB ini juga bisa diakses oleh para penonto tanpa harus membayar tiket masuk. 

Manajemen Bosowa Wisata Indonesia dan PSM Makassar membebaskan biaya tiket masuk untuk suporter yang ingin menyaksikan pertandingan, cukup membayar biaya parkir. 

Untuk parkir kendaraan roda 2 yaitu Rp5.000, sedangkan untuk parkir kendaraan roda 4, Rp10.000. 

Nobar kali ini, para penonton akan disajikan pertarungan dua tim perserikatan Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di pekan ke-8 Liga 1 2024/25. 

Secara head to head, Juku Eja unggul dengan 5 kemenangan dari 10 pertemuan terakhir dengan Bajul Ijo. Sebaliknya, Persebaya Surabaya baru meraih empat kemenangan dan satu laga lainnya berakhir imbang.