Home > PSM

Nermin Haljeta Tak Ikut Rombongan PSM ke Surabaya

Nermin Haljeta - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar bertolak ke Surabaya pada Selasa (22/10) pagi ini, untuk melakoni laga tandang kontra Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (23/10) malam.

Dari pantauan CELEBESMEDIA.ID di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Rabu pagi, top skor sementara PSM Nermin Haljeta tak ada dalam rombongan Juku Eja.

Penyerang asal Slovenia itu kembali bakal absen karena cedera pergelangan kaki. Pada pekan lalu, ia juga tak bermain saat PSM menang atas Madura United.

Sedangkan tujuh pemain asing lainnya tampak berada di Bandara dan menunggu penerbangan ke Surabaya, yakni Yuran Fernandes, Aloisio Neto, Victor Luiz, Daisuke Sakai, Latyr Fall, Adilson Silva, dan Tito Okello.

Dalam rombongan Juku Eja ada wajah-wajah pemain muda yang dibawa pelatih Bernardo Tavares, diantaranya kiper Raka Octa, Mufli Hidayat, Sulthan Zaky, Victor Dethan dan Arham Darmawan.

Diberitakan sebelumnya, dua tim perserikatan Persebaya dan PSM akan bersua pada pekan ke-8 Liga 1 2024/25. Secara head to head, Juku Eja unggul dengan 5 kemenangan dari 10 pertemuan terakhir dengan Bajul Ijo.

Sebaliknya, Persebaya Surabaya baru meraih empat kemenangan dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Super bigmatch Persebaya vs PSM dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (23/10) malam.