Home > PSM

Berikut Link Live Streaming Borneo FC vs PSM

Bucek . 22-10-2021, 09:54
Ilustrasi - (int)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2021 antara Borneo FC vs PSM malam ini, Jumat (22/10/2021),  tidak disiarkan langsung oleh official broadcaster kompetisi, Indosiar.

Meski demikian, Anda tetap bisa menyaksikan laga Borneo FC vs PSM yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, itu lewat live streaming di Vidio.com sejak kick-off yang dijadwalkan pada Pukul 21.45 Wita.

Sebelumnya diberitakan, pelatih PSM, Milomir Seslija memuji lawannya Borneo FC. Ia menyebut tim berjuluk Pesut Etam itu punya kedalaman skuat yang seimbang antara pemain inti dan pelapis.

Apalagi saat ini Borneo FC sudah mendatangkan Risto Vidakovic sebagai pelatih baru, pengganti Mario Gomez yang mundur tiba-tiba di awal musim ini. Meski demikian, Milomir Seslija menilai Risto butuh waktu untuk membuat timnya lebih baik.

“Dia (Risto) bukan seorang pesulap, dia butuh waktu dan saya percaya dia akan membuat Borneo FC akan lebih baik,” ujarnya pelatih yang akrab disapa Coach Milo itu, Kamis (21/10/2021).

“Sebelum musim bergulir mereka merupakan salah satu kandidat juara, mereka mempunyai kekuatan financial dan pemiliknya melakukan peningkatan kualitas tim,” tambahnya.

Coach Milo mewaspadai kebangkitan Borneo FC yang belum mendapat kemenangan dalam enam pekan terakhir. “Borneo FC akan mengincar hasil yang baik kali ini,” tegasnya.

Untuk itu, juru taktik asal Bosnia tersebut mewaspadai seluruh pemain Borneo FC, dan menekankan timnya untuk bermain lebih baik lagi dibanding saat mengalahkan Bali United, pekan lalu.

“Mereka punya skuat yang bagus maupun lokal dan asing, mereka sudah bersama-sama sekitar dua tahun dan sudah punya tim work. Saya kira mereka tim yang bagus,” tutupnya.

LINK LIVE STREAMING BORNEO FC VS PSM (KLIK DI SINI)

LINK LIVE STREAMING BORNEO FC VS PSM (KLIK DI SINI)

LINK LIVE STREAMING BORNEO FC VS PSM (KLIK DI SINI)

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment