Home > PSM

Manajemen Sesalkan Oknum Suporter Hentikan Paksa Latihan Pemain PSM

Puluhan orang yang mengatasnamakan suporter mengganggu latihan pemain PSM - (foto by Tribun Timur)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar kembali menggelar latihan usai libur di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jl Teuku Umar, Buloa, Tallo, Makassar, Senin (20/12/2021) kemarin. Namun latihan perdana yang dihadiri 29 pemain itu terganggu akibat ulah oknum yang megatasnamakan suporter.

Dengan menggunakan pakaian hitam dan menutup wajah, mereka membawa spanduk berbagai tulisan, kemudian memasuki lapangan latihan.

Akibat ulah oknum tersebut latihan Pasukan Ramang untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2021 sempat terhenti dua kali.

Media Officer (MO) PSM, Sulaiman Karim menyesalkan insieden tersebut karena mengganggu konsentrasi para pemain dalam latihan.

"Kita sangat sayangkan itu, karena sempat mengganggu jalannya latihan. Kami harap hal itu tidak terulang lagi. Kami tetap apresiasi, karena mungkin ini bentuk keresahan suporter," ucap Sule, sapaan akrabnya, saat dihubungi, Selasa (21/12/2021).

Seperti diketahui, PSM tampil tidak sesuai harapan di putaran pertama. Tim Juku Eja hanya meraup 20 poin dari 17 pertandingan musim ini, dan tercecer di peringkat 12 klasemen sementara, hanya terpaut 6 angka dari zona degradasi.

Sule menegaskan, untuk memperbaiki performa tim, manajemen tengah berupaya mendatangkan sejumlah pemain baru dan pelatih definitif di bursa transfer.

"Pasti kita lakukan evaluasi dan pembenahan yang diminta suporter. Seperti perombakan tim, paling urgen mendatangkan pelatih kepala," katanya.