Home > PSM

Daftar 7 Pemain yang Dilepas PSM di Bursa Transfer Musim 2024/25

Victor Mansaray (tengah) - (foto by @psm_makassar/insraham)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar mulai aktif di bursa transfer awal musim 2024/25. Sejumlah pemain pun dilepas, untuk memberi ruang bagi rekrutan baru.

Pemain yang resmi dilepas diumumkan manajemen PSM Makassar lewat media sosial secara bertahap sejak 16 Juni lalu.

Ada 7 nama yang diumumkan tak lagi memperkuat Pasukan Ramang di Liga 1 2024/25 yakni Yakob Sayuri, Yance Sayuri, Safrudin Tahar, Erwin Gutawa, Ifan Nanda, Sandy Ferizal dan Amir Hamzah.

Dari daftar tersebut Sayuri bersaudara, Safrudin dan Erwin merupakan pemain yang rutin mengisi line up pemain PSM. Mereka juga tercatat membawa Juku Eja juara Liga 1 2022/23.

Manajemen PSM dikabarkan masih akan melepas sejumlah pemain di bursa transfer musim ini.

Tiga nama yang santer dikabarkan bakal menyusul adalah Ze Paulo (Brasil), Victor Mansaray (Amerika Serikat) dan Adilson Silva (Portugal).

Selain melepas pemain, PSM juga mulai menjalin komunikasi dengan incaran mereka.

Belum lama ini, PSM dikaitkan dengan sejumlah nama pemain asing di antaranya Daisuke Sakai (winger/Jepang), Josemar Agostinho (striker/Portugal), dan Lucao do Break (striker/Brasil).

Diberitakan sebelumnya, Direktur Utama PSM, Sadikin Aksa menegaskan akan merombak tim manajemen untuk musim 2024/25.

Selain manajemen, komposisi pemain juga akan dipermak habis. Sadikin dan pelatih Bernardo Tavares bakal merekrut pemain muda untuk membangun skuad berkelanjutan.

"Setelah menimbang banyak apa yang terjadi dalam dua tahun terakhir kita memang untuk musim depan pelatih akan banyak memanggil pemain-pemain baru," katanya.