Home > PSM

Lawan Persita, Bernardo Tavares: Pemain PSM Bukan Robot

Bernardo Tavares - (Dok MO PSM)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengungkapkan timnya tidak banyak persiapan jelang lawan Persita Tangerang di pekan 30 Liga 1 2022/23.

Minimnya waktu persiapan karena jadwal yang sangat padat di putaran kedua musim ini. Hal itu diungkapkan Tavares dalam jumpa pers, Minggu (12/3).

"Kami tidak memiliki waktu lebih, kita hanya fokus memulihkan diri. Kita hanya punya 3 hari diantara pertandingan-pertandingan, sedangkan lawan punya enam hari," ujarnya.

Pelatih berusia 42 tahun itu berharap Pasukan Ramang bisa tampil lebih baik lagi dari laga sebelumnya kontra Persis Solo.

"Pertandingan sebelumnya kita tidak bermain bagus, tapi mereka adalah manusia berarti mereka bisa juga lelah dan mereka bukan mesin atau robot sehingga kita mendapatkan kesalahan passing dalam pertandingan," ucap Tavares.

"Kesempatan yang tidak terlalu bagus, namun di sela-sela beberapa hari ini kita coba memfokuskan diri dan memulihkan diri," tutupnya.

Pada pertemuan pertama musim ini atau pekan 13, PSM menang 3-1 atas Persita di Stadion Sultan Agung, Bantul, 8 Desember 2022.

Kedua tim kembali bertemu di Pekan 30 Liga 1 2022/23. Laga Persita vs PSM akan dihelat di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (13/3) sore.

Duel PSM vs Persita dijadwalkan live streaming di vidio.com mulai kick-off pada Pukul 16.00 Wita.