Home > PSM

Ini Janji Bernardo Tavares ke Suporter PSM

Bernardo Tavares - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bernardo Tavares mendapat sambutan hangat dari suporter-psm">suporter PSM, mulai diumumkan sebagai pelatih di media sosial hingga menginjakkan kakinya di kota Makassar pada Selasa (10/5/2022).

Pelatih berusia 42 tahun itu pun sudah memimpin latihan perdana Pasukan Ramang di lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Rabu (11/5) sore.

Atas sambutan hangat dan keramahan suporter, Bernardo Tavares berjanji akan melakukan yang terbaik bagi PSM Makassar.

“Keramahan suporter dan saya lihat mereka sangat antusias menyambut dan saya sangat senang. Saya ingin sampaikan bahwa saya akan memberikan dan melakukan yang terbaik untuk tim ini,” tegas juru taktik berpaspor Portugal itu.

Sebelumnya diberitakan, Tavares menegaskan fokus utamanya saat ini yakni mengembalikan kebugaran pemain setelah libur panjang.

“Kami harus meningkatkan kebugaran (pemain), karena mereka terlalu lama tidak latihan dan bukan cuman soal teknik, pamahaman taktik dan juga dari segi mental atau psikologi,” ujarnya.

Sebanyak 21 pemain hadir dalam latihan perdana PSM. Wajah lama mendominasi daftar pemain, diantaranya Aji Kurniawan, Rizky Eka, Rasyid Bakri, dan M Arfan.

Sementara sang kapten Wiljan Pluim yang dipastikan masih berseragam PSM untuk musim depan, belum tampak di lapangan.

Selain itu, ada 6 pemain baru yang ikut latihan perdana ini, yakni Annas Fitrianto, Mahdi Albar, Safruddin Tahar, Bryan Cesar Ramadhan, Agung Mannan, dan Rasul Habibi.