Home > PSM

Darije Kalezic: Selamat untuk Aji Kurniawan

Bucek . 11-11-2019, 09:49
Pemain PSM Makassar, Aji Kurniawan - (foto by instagram/@psm_makassar)

CELEBESMEDIA.ID, Palangkaraya - Terlepas dari kekalahan PSM atas Kalteng Putra, pemain muda Tim Juku Eja, Aji Kurniawan, dapat mencuri perhatian dalam laga yang dihelat di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu malam (10/11/2019).

Aji yang masuk menggantikan Zulham Zamrun pada menit ke-25 mampu tampil konsisten hingga akhir pertandingan. Pemain sayap berusia 19 tahun itu pun menyumbangkan gol perdananya untuk PSM di musim ini.

Pada prosesnya, Aji dengan tenang mengontrol bola umpan dari Raphael Maitimo meskipun dalam pengawalan ketat pemain lawan. Sambil terjatuh, ia mampu melepaskan sepakan yang menggetarkan jala gawang Kalteng Putra di menit ke-39. 

Atas penampilan impresifnya, pemain kelahiran 1 Juli 2000 itu dapat pujian dari pelatih utama PSM, Darije Kalezic.

Dalam laga Kalteng Putra vs PSM, Darije menjelaskan skuatnya sulit untuk kembali ke permainan setelah kebobolan di menit awal.

“Namun pergantian Zulham Zamrun ke pemain muda Aji Kurniawan memberikan PSM harapan dan dia mencetak gol kemudian membawa kita ke permainan sesungguhnya. Selamat untuk Aji untuk gol pertamanya bagi PSM,” ungkap Darije dalam jumpa media usai pertandingan.

Sepanjang musim 2019, Aji Kurniawan baru tampil dua kali membela PSM. Seluruhnya dimulai dari bangku cadangan.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment