Home > PSM

Bhayangkara FC vs PSM, Pasukan Ramang dalam Kondisi Baik

Kapten PSM, Wiljan Pluim - (foto by instagram/@psm_makassar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan meladeni jamuan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-10 Liga 1 2021. Laga Bhayangkara FC vs PSM digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/11/2021) malam.

Pelatih kepala PSM, Milomir Seslija mengungkapkan persiapan timnya tidak berbeda dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"Kami sedang dalam performa baik, saya harap ini berlanjut. Persiapan kami sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya dan tidak ada yang berbeda," tegas pelatih yang akrab disapa Coach Milo itu, Jumat (5/11).

Menghadapi Bhayangkara FC yang tampil konsisten dengan meraih 8 kemenangan dalam 10 pekan, tidak menyurutkan semangat Pasukan Ramang.

Coach Milo punya kepercayaan tinggi kepada seluruh pemainnya, untuk tampil maksimal demi memenangkan sebuah pertandingan.

"Kita tahu bahwa (kemenangan) itu adalah hal tersulit dalam setiap pertandingan. Tapi saya percaya kepada pemain-pemain saya, dan inilah yang ditunjukkan mereka dalam latihan, dengan intensitas yang tinggi dan energi yang besar. Saya harap ini akan ter-transfer ke dalam pertandingan," ujar pelatih asal Bosnia itu.