Home > PSM

Tiket Laga PSM vs Persis Sudah Terjual 1.700 Lembar

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Laga PSM Makassar vs Persis Solo di pekan ke-28 Liga 1 2022/23 bakal dipadati penonton. Pasalnya, tiket laga PSM vs Persis sudah terjual 1.700 lembar.

"Tiket yang laku sampai saat ini di angka 1.700. Tapi ini lebih mendingan daripada laga-laga sebelumnya, yang biasa kalau H-1 pertandingan cuman ada di angka 900," kata koordinator tiket PSM, Azis Djarre di lokasi penukaran tiket, jalan Samsul Alam Bulu, Parepare, Sabtu (4/3).

Peningkatan penjualan tiket tersebut, kata Azis Djarre, tak terlepas dari laga yang berlangsung di hari libur. "Bisa jadi karena hari libur juga, beda di laga sebelumnya berlangsung di hari kerja," paparnya.

"Seperti biasa, penjualan tiket itu biasa meningkat di malam hari dan di hari H pertandingan," ungkapnya.

Daeng Jarre menambahkan, hingga H-1 pertandingan belum ada konfirmasi jumlah suporter PSM yang bakal hadir. Namun kemungkinan akan lebih besar dari laga sebelumnya, mengingat PSM berada di jalur juara musim ini.

“Suporter tim tamu (Persis) sejauh ini belum ada konfirmasi akan hadir," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Laga PSM vs Persis akan dihadiri 75 persen penonton dari kapasitas Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Parepare, usai penomoran single seat.

"Untuk pengamanan, khusus (laga PSM vs Persis) sama dengan kemarin-kemarin, yaitu 1.025 personel. Tidak kami kurangi, tetapi tetap kita akan optimasi seperti apa pengamanan yang selama ini," terang Kabag Ops Polres Parepare, Kompol Burhanuddin usai rapat.

"Untuk sekarang kapasitasnya masih sama dengan kemarin. Yang kami rumuskan itu adalah 75 persen. Namun pada dasarnya, 75 persen itu sesuai dengan single seat," tambahnya.

Kapasitas penonton di GBH, kata Burhanuddin, bisa bertambah lagi tergantung dari situasi di lapangan.

Laga PSM vs Persis akan dihelat di Stadion GBH Parepare, Minggu (5/3) mendatang. Duel pekan ke-28 Liga 1 2022/23 itu dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar.

Laporan: Muhammad Akbar