Home > PSM

Firza Andika Pamit dari PSM Jelang Piala Menpora

Bucek . 01-03-2021, 12:50
Firza Andika - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Satu lagi pemain yang memutuskan hengkang dari PSM Makassar, jelang bergulirnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Teranyar, bek sayap muda dan berbakat, Firza Andika memutuskan hengkang setelah dua musim membela PSM.

Firza pamit kepada manajemen dan suporter PSM lewat instagram. Ia memposting fotonya mengenakan seragam latihan Pasukan Ramang dilengkapi dengan ucapan salam perpisahan.

"Assalamualaikum wr.wb. Saya Firza Andika mengucapkan terima kasih untuk @psm_makassar atas kerjasamanya selama 2 musim berturut-turut dari 2019-2021 ini , tidak lupa juga saya sangat" berterima kasih kepada Managemen,Staf,dan semua jajaran official PSM Makassar. Saya juga sangat" berterima kasih kepada Supporter yang sangat" mendukung saya selama saya berada di Makassar kalian sangat luar biasa bagi saya,insyaallah kalau di kasih Kesempatan lagi pasti saya akan kembali kesini. Terima kasih @psm_makassar. Terima kasih seluruh warga Makassar. See you again!!!
EWAKO!!!!," tulis Firza di instagram, Senin siang (1/3/2021).

Sebelumnya, PSM juga ditinggalkan pemain andalannya yang bisa bermain di pos bek dan gelandang, Asnawi Mangkualam. Firza dan Asnawi merupakan punggawa Timnas U-23.

Kepergian Firza kian mengurangi stok pemain PSM jelang kick-off Piala Menpora. Padahal, manajemen Laksar Phinisi akan mengumpulkan pemain hari ini, Senin (1/3), sebagai persiapan menghadapi turnamen pemanasan Liga 1 tersebut.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment