Home > PSM

Ini Alasan M Rahmat Tinggalkan PSM Makassar

M Rahmat saat masih berkostum PSM - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Muhammad Rahmat menerima pinangan Bali United dengan menyepakati kontrak selama dua musim. Sebelumnya, pemain asal Kabupaten Takalar itu membela PSM Makassar selama 10 musim.

Keputusan yang diambil M Rahmat untuk hengkang di musim 2020 itu cukup mengejutkan. Pasalnya, penyerang sayap berusia 31 tahun itu masih menjadi pilihan utama pada Liga 1 2019 lalu di bawah asuhan pelatih Darije Kalezic.

Dihubungi CELEBESMEDIA.ID, Rabu (1/1/2020), pemain berjuluk “The Flash” itu pun mengungkapkan alasannya menerima tawaran dari Tim Serdadu Tridatu. Salah satunya adalah faktor pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

“Saya lihat keseriusannya mereka, ditambah faktor pelatih Coach Teco sudah ajak kerjasama semenjak dari Persija. Saya juga ingin cari suasana baru,” tegasnya.

Sebelumnya, Bali United mengumumkan perekrutan M Rahmat pada Selasa kemarin (31/12/2019) lewat laman resminya.

"Ya, Muhammad Rahmat resmi bergabung dengan kami. Berdasarkan hasil diskusi dengan tim pelatih, nama Rahmat memang jadi salah satu pemain yang dibutuhkan untuk musim kompetisi tahun 2020. Tawaran kami juga disambut positif oleh pemain yang bersangkutan," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.