Home > PSM

Manajemen PSM Segera Penuhi Persyaratan Lisensi Klub Liga 1

Suporter PSM memadati Stadion Gelora BJ Habibie, beberapa waktu lalu - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Manajer PSM Makassar, Muhammad Nur Fajrin menegaskan manajemen berkomitmen segera memenuhi persyaratan lisensi klub untuk mengikuti Liga 1 2024/25.

Fajrin mengatakan manajemen PSM menunggu petunjuk dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) soal dokumen persyaratan yang harus dipenuhi.

"Komitmennya kita akan penuhi (lisensi klub). Kita tunggu saja teknisnya dari LIB seperti apa," ungkap Fajrin, Jumat (28/6), dikutip dari Tribun-Timur.com.

Dalam penilaian lisensi klub memang ada beberapa kriteria seperti olahraga, infrastruktur, kepegawaian serta administrasi, hukum dan keuangan.

Sebelumnya, PSM menjadi satu dari sepuluh klub Liga 1 yang tak lolos lisensi klub yang diumumkan Komite Lisensi Klub PSSI pada 15 Mei lalu.

Selain Tim Juku Eja, ada Persita Tangerang, PSS Sleman, Barito Putera, Arema FC, Dewa United, Persis Solo, PSBS Biak, Semen Padang, dan Malut United.

Diberitakan sebelumnya, pemain PSM dijadwalkan kembali berkumpul dan memulai latihan di musim 2024/25 pada 1 Juli mendatang.