Home > PSM

Lawan PSM, Dewa United Incar Kemenangan Perdana

Pemain Dewa United - (foto by LIB)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink menargetkan timnya meraih kemenangan perdana di Liga 1 2024/25 saat bersua dengan PSM Makassar.

Pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2024/25 antara PSM vs Dewa United akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (26/8) malam.

Untuk mewujudkan hal tersebut, pelatih asal Belanda itu mengingatkan agar anak asuhnya memiliki motivasi lebih. Terlebih PSM memiliki tren bagus di dua laga awal kompetisi. 

"Soal pertandingan, saya rasa kita sudah berkembang. Pertandingan pertama sudah bagus, yang kedua lebih baik," kata Jan Olde Riekerink dalam konferensi pers sebelum laga, Minggu (25/8).

"Kami tidak punya jadwal ideal di awal musim ini, tetapi saya percaya kualitas pemain yang saya punya. Saya akan menjelaskan ke pemain supaya mereka punya motivasi lebih untuk menang," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut Riekerink berharap kemenangan pertama musim ini akan diraih di pertandingan kontra PSM. Sebelumnya, Dewa United bermain imbang 0-0 melawan Arema FC dan 2-2 dengan Persib Bandung.

Hasil itu dinilai Riekerink tidak terlalu buruk, mengingat Dewa United tampil lebih dominan dari lawan-lawannya. Mantan pelatih Galatasaray tersebut berharap saat melawan PSM, kemenangan bisa diraih oleh Tangsel Warrior.

Sumber: LIB