Home > PSM

Piala Menpora 2021: Jadwal Siaran Langsung Persija vs PSM

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Duel bigmatch tersaji di Grup B Piala Menpora 2021. Laga Persija vs PSM akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin malam (22/3/2021).

Pertandingan sarat gengsi antara Persija vs PSM dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar sejak kick-off pada Pukul 19.30 Wita.

Selain itu, masyarakat juga bisa menyaksikan laga Persija vs PSM melalui live streaming di Vidio.com.

Duel bigmatch itu menjadi ujian bagi lini belakang Persija yang diisi duo asing dan naturalisasi yakni Marco Motta, Yann Motta dan Otavia Dutra.

Barisan pertahanan Macan Kemayoran akan diuji oleh kecepatan ujung tombak PSM seperti Yakob Sayuri, Patrich Wanggai dan Rizky Eka. Ketiga nama itu punya skill di atas rata-rata dalam urusan menggocek bola.

Pos gelandang juga bakal menyuguhkan pertarungan sengit. Persija mengandalkan Marc Klok dan Riko Simanjuntak, sementara M Arfan dan Rasyid Bakri akan mengatur tempo permainan Pasukan Ramang.

Dengan bermaterikan pemain mumpuni serta persiapan panjang, Persija diprediksi bakal menguasai jalannya pertandingan. Pasalnya, PSM yang mengandalkan pemain lokal hanya punya waktu dua pekan melakukan persiapan.

Perkiraan Susunan Pemain

Persija (4-5-1): Andritany Ardhiyasa (kiper); Otavio Dutra, Marco Motta, Yann Motta, Rezaldi Hehanussa (belakang); Sandi Sute, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan (tengah); Marko Simic (depan).

PSM (4-4-2): Hilmansyah (kiper); Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Nurhidayat Haji Haris, Abdul Rahman (belakang); Rasyid Bakri, M. Arfan, Yakob Sayuri, Ferdinand Ayomi (tengah); Zulham Zamrun, Patrich Wanggai (depan).

Jadwal siaran langsung Persija vs PSM:

Senin, 22 Maret 2021

Persija vs PSM (Live Indosiar)

Stadion Kanjuruhan, Malang.

Kick-off : 19.30 Wita.