Home > PSM

PSM Tambah Kontrak Erwin Gutawa dan Safrudin Tahar

Erwin Gutawa dan Safrudin Tahar - (foto by psmmakassar.co.id)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Manajemen PSM Makassar memperpanjang kontrak satu persatu pemain kunci pada musim lalu. Teranyar, duet lini pertahanan Erwin Gutawa dan Safrudin Tahar.

Erwin Gutawa dan Safrudin Tahar sepakat melanjutkan kerjasamanya bersama Pasukan Ramang hingga musim depan.

"Erwin Gutawa "Sergio Maros" dan Safrudin Tahar "Alaba" tetap berseragam Juku Eja musim depan," tulis @psm_makassar di Instagram, Senin (15/5) malam.

Ini adalah musim ketiga bagi Erwin dan yang kedua bagi Tahar berbaju PSM Makassar. Kedua pemain ini menjadi sosok tak tergantikan di lini pertahanan Tim Juku Eja.

Mereka berperan penting mengantarkan PSM juara Liga 1 2022/23. Ketangguhan sektor pertahanan PSM terbukti dengan menjadi salah satu tim dengan jumlah kebobolan yang sedikit, yakni 28 gol.

Sepanjang musim lalu, Erwin membukukan 1.223 menit bermain dari 21 pertandingan. Pemain kelahiran Kabupaten Bone itu mengoleksi 1 assist dan 5 kartu kuning.

Sementara Tahar tampil sebanyak 20 kali di Liga 1 2022/23 dengan catatan 1.425 menit bermain. Ia mengantongi 4 kartu kuning dan 1 kartu merah.

Sebelumnya, manajemen PSM lebih dulu mengamankan jasa sejumlah pemain kuncinya untuk musim 2023/24.

Mereka yang diperpanjang kontraknya yakni Wiljan Pluim, M Arfan, Rasyid Bakri, dan empat kiper Reza Arya Pratama, Ardiansyah, Harlan Suardi serta Raka Okta.