Home > PSM

PSM vs Madura United, Bernardo Tavares: Pertandingan yang Sulit

Bernardo Tavares - (foto by MO PSM)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menyebut Madura United adalah lawan yang sulit dikalahkan. Kedua tim akan bersua pada pekan ke-15 Liga 1 2022/23.

Bernardo Tavares menyebut Laskar Sapeh Kerrab dihuni pemain-pemain hebat dan menjadi salah satu pesaing dalam perebutan juara musim ini.

"Tentu saja akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka memiliki pemain-pemain yang bagus dan papan klasemen menunjukkan mereka ada di posisi yang bagus, ini artınya meraka tim yang bagus," ujar Tavares di Pre-Match Press Conference (PMPC), Rabu (14/12/2022).

Pelatih asal portugal tersebut menyampaikan tidak punya banyak waktu untuk melakukan persiapan jelang laga kontra Madura United karena padatnya jadwal pertandingan.

"Saya kira terkait persiapan, saya rasa tim mengalami hal yang sama yaitu tidak banyaknya waktu yang kita miliki untuk melakukan persiapan, kita hanya fokus main, recovery, memulihkan diri, dan habis itu main lagi," ungkapnya.

"Anak asuh saya bekerja keras dan saya pastikan mereka bekerja keras di sini dan tentu saja kalau kalian melihat jadwal yang ada, ini bukan jadwal yang mudah bagi kita. Saya kira kita harus bermain lebih kuat dan lebih baik lagi untuk mendapatkan hasil yang bagus di pertandingan nanti," tutup juru taktik berusia 42 tahun itu.

PSM hanya punya tiga hari bersiap untuk menghadapi Madura United, dimana sebelumnya Pasukan Ramang ditahan imbang Bhayangkara FC di pekan ke-14.

Duel PSM vs Madura United akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (15/12/2022) malam. Laga ini dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar mulai kick-off pada Pukul 19.15 Wita.