Home > PSM

Jadwal Siaran Langsung Persikabo vs PSM Sore Ini

Ciro Alves berduel dengan Zulkifli Syukur pada putaran pertama lalu. Laga PSM vs Persikabo berakhir imbang 0-0 pada Selasa (26/10/2021) - (foto by PT LIB)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pertandingan pekan ke-25 antara Persikabo vs PSM dijadwalkan disiarkan langsung via streaming pada Selasa (15/2/2022) sore ini.

Persikabo vs PSM yang akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali, akan live streaming di Vidio.com mulai kick-off pada Pukul 16.15 Wita.

Diberitakan sebelumnya, PSM dan Persikabo sama-sama menuai hasil kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhir. PSM hanya meraih satu kemenangan, imbang dan kalah dua kali. Sedangkan Laskar Padjadjaran juga masih di tren buruk setelah hanya menuai dua imbang dan tiga kali kalah.

Persikabo diprediksi memenangkan pertandingan karena sudah bisa tampil full team. Sementara Pasukan Ramang tanpa dua bek utamanya, Hasim Kipuw dan Abdul Rachman.

Berdasarkan lima pertemuan terakhir kedua tim, PSM mengantongi 3 kemenangan dari 5 pertemuan teranyar di semua ajang. Sementara dalam periode tersebut, Persikabo tidak mampu sekalipun menundukkan PSM.

Jadwal siaran langsung Liga 1 2021/22:

Selasa, 15 Februari 2022

Persikabo vs PSM

Stadion Kompyang Sujana, Bali

Kick-off: 16.15 Wita

Live streaming: Vidio.com