Home > PSM

Joop Gall: Anco Jansen Terpapar Covid-19

Anco Jansen - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Anco Jansen dan Golgol Mebrahtu lagi-lagi absen dalam laga lanjutan Liga 1 2021/22. Teranyar, Anco dan Golgol absen saat PSM takluk 0-1 dari Borneo FC pada pekan ke-21 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Jumat (11/2/2022) malam.

Absennya Anco dan Golgol dikonfirmasi oleh pelatih kepala PSM, Joop Gall dalam dalam jumpa media usai pertandingan secara virtual.

“Anco (Jansen) terpapar Covid-19, kami tidak bisa memainkannya. Golgol juga belum bisa diturunkan (masih cedera),” ujar Joop Gall.

Diberitakan sebelumnya, Golgol belum memainkan laga debutnya bersama PSM sejak direkrut di bursa transfer kedua musim ini atau medio Januari 2022 lalu.

Penyerang berusia 31 tahun itu sudah absen di empat pertandingan sejauh ini. Sejatinya, ia bisa memainkan debutnya saat PSM melawan Persik Kediri pada Senin (18/1) lalu, namun batal karena cedera saat pemanasan.

Sementara Anco Jansen juga telah absen pada empat laga terakhir PSM. Kali terakhir ia bermain saat Pasukan Ramang bermain imbang kontra Persik, Senin (18/1).