Home > PSM

Madura United vs PSM, Milomir Seslija Sanjung Laskar Sape Kerrab

Milomir Seslija (tengah) - (screenshot PMPC Virtual)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija menyanjung Madura United yang punya pemain berpengalaman dan kualitas di atas rata-rata.

Tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab itu juga konsisten bersaing di peringkat lima besar klasemen Liga 1 dalam 5 tahun terakhir.

"Madura United punya banyak pemain bagus dan terutama set piece mereka berbahaya. Mereka punya penyerang yang bagus seperti Bayu Gatra, Silvio Escobar, Rafael Silva dan David Laly," ujar Milomir Seslija dalam jumpa pers secara virtual jelang laga, Sabtu pagi (11/9/2021).

"Dan di lini tengah mereka bagus kombinasinya dan bisa melakukan penetrasi dengan baik," tambah Coach Milo, sapaan akrabnya.

Coach Milo juga menilai tim asuhan Rahmad Darmawan itu punya pemain pengganti di bangku cadangan yang bagus dan bisa dimainkan untuk menerapkan strategi baru di tengah pertandingan.

"Ini adalah motivasi bagi kami melawan satu tim yang bagus. Saya kira ini akan menjadi pertandingan yang bagus," tutup pelatih asal Bosnia itu.

Pertandingan pekan kedua antara Madura United vs PSM akan dilangsungkan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Minggu malam (12/9/2021).