Home > PSM

Jamu PSM di Malang, Ini yang Akan Dilakukan Aremania

Aremania - (foto by pialapresiden.id)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Suporter Arema FC, Aremania akan hadir dan melakukan koreografi membentangkan bendera merah putih pada laga perdana Grup D Piala Presiden 2022 melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/6/2022) malam.

Dikutip dari laman resmi Pialapresiden.id, makna dibalik koreografi itu tidak lain adalah wujud persatuan sekaligus perayaan kembalinya suporter ke stadion.

"Kami menampung keinginan dari Aremania untuk menjadikan momentum Piala Presiden 2022 untuk menyuarakan persatuan. Hal ini ditandai dengan aksi Aremania yang akan membentangkan merah putih di tribun Stadion Kanjuruhan," ucap Ketua Panpel Pertandingan Arema FC, Abdul Haris.

Dia tidak menutup kemungkinan membawa bendera merah putih ke stadion bakal jadi gerakan bersama yang akan kembali dilakukan di waktu mendatang. Dengan demikian, Abdul Haris sangat yakin Malang bisa jadi contoh kota pelopor persatuan.

"Meski berbeda dukungan, melalui Piala Presiden kita disatukan dengan bendera yang sama dan salam nasionalisme, yakni salah satunya adalah salam satu jiwa," jelasnya.

Piala Presiden 2022 bakal menyedot animo suporter yang telah lama rindu mendukung tim kesayangan mereka. Malang menjadi tuan rumah perhelatan fase grup Grup D Piala Presiden 2022 yang diisi oleh PSM Makassar, Persik Kediri dan Persikabo 1973.