Home > PSM

PSM Fokus Pulihkan Fisik Sebelum Tantang Persib Bandung

Bernardo Tavares dan Everton Nascimento ngobrol usai laga PSM vs Barito Putera di Stadion GBH Parepare, Kamis (9/2) - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan fokus memulihkan fisik pemain usai menang telak 4-1 atas Barito Putera di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Parepare, Kamis (9/2/2023).

Pasukan Ramang punya waktu pemulihan selama beberapa hari sebelum melakoni laga tandang kontra Persib Bandung pada 14 Februari mendatang.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares mengatakan seluruh pemainnya akan diliburkan sehari sebelum kembali berlatih untuk persiapan menghadapi Persib.

"Pertama-tama kita akan nikmati kemenangan ini. Selanjutnya kita akan mencoba untuk memulihkan diri," kata Bernardo Tavares usai laga melawan Barito.

PSM akan melawan tim bertabur bintang, Persib Bandung di laga selanjutnya. Tavares baru akan memikirkan beberapa opsi atau strategi yang akan dilakukan dalam partai penting tersebut.

"Setelah (recovery) itu akan melihat opsi-opsi apa yang kita miliki dan mulai memikirkan pertandingan selanjutnya," tambahnya.

Sebelumnya, PSM menang 4-1 atas Barito Putera di pekan ke-23 Liga 1 2022/23. Hasil tersebut membuat PSM kembali memuncaki klasemen sementara, disusul Persib Bandung di urutan kedua, dan Persija Jakarta di posisi 3.

Laporan: Wahyu Saputra