Home > PSM

Jadwal Siaran Langsung PSM vs Persija Sore Ini

Stadion BJ Habibie, Parepare - (Dok CELEBESMEDIA.ID)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Super bigmatch pekan ke-3 Liga 1 2022/23 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8/2022) sore. Duel ini dijadwalkan disiarkan langsung.

Laga sengit PSM vs Persija dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar mulai kick-off pada Pukul 17.00 Wita. Selain itu, duel tersebut juga bisa anda saksikan via streaming di Vidio.com.

Pasukan Ramang tengah on fire menatap laga melawan Persija. Kemenangan di dua laga awal musim ini atas PSS Sleman dan juara bertahan Bali United, menjadi modal bagus menghadapi tim Macan Kemayoran.

Sementara itu, Persija juga berhasil mengalahkan tim promosi Persis Solo dengan skor tipis 2-1 pada pekan ke-2 lalu. Skuad asuhan Thomas Doll pun bertekad mempertahankan tren kemenangan tersebut.

Persija yang lebih unggul materi pemain diprediksi bakal sulit mengalahkan PSM di Stadion BJ Habibie. Pasalnya, Pasukan Ramang tampil apik di dua laga awal musim ini.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Persija masih superior dengan mengoleksi tiga kemenangan dan sekali imbang. Satu laga lainnya dimenangi oleh PSM.

Jadwal siaran langsung PSM vs Persija:

Jumat, 5 Agustus 2022

17.00 Wita – PSM vs Persija

Stadion BJ Habibie, Parepare

Live: Indosiar, Vidio.com