Home > PSM

Tavares Singgung Skuad Mahal Borneo FC

Bernardo Tavares - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menyebut anak asuhya tak gentar mengadapi Borneo FC yang dihuni pemain-pemain dengan nilai pasaran tinggi.

Tavares menjelaskan tim yang dinahkodai Milomir Seslija itu merekrut pemain-pemain dengan skill mumpuni. Buktinya, mereka belum kalah di turnamen pramusim itu.

"Dari segi nilai kalau kita lihat di transfermarkt, skuad Borneo FC bernilai 4,6juta Euro, sedangkan PSM cuma 2,9," terang Tavares, Sabtu (2/7/2022) malam.

Di skuad Borneo FC ada empat pemain yang punya nilai pasaran tertinggi, yakni Stefano Lilipaly (Rp6,08 miliar), Kei Hirose (Rp5,21 M), Jonathan Bustos (Rp5,21 M), dan Matheus Pato (Rp4,35 M).

"Borneo FC sedang menunjukan bahwa mereka bisa mengalahkan tim yang mempunyai value bernilai lebih besar, contoh Persija dengan nilai 5 juta uero. Jadi di sini menunjukan bahwa uang atau nilai itu tidak berarti," tambahnya.

Duel Borneo FC vs PSM yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (3/7/2022), dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar pada Pukul 21.00 Wita.