Home > PSM

Laga Arema FC vs PSM Makassar Pindah Stadion

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Venue laga Arema FC vs PSM Makassar dipindahkan dari Stadion Sultan Agung, Bantul, ke Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Bigmatch pekan ke-22 Liga 1 2022/23, Arema FC vs PSM akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Sabtu (4/2) sore.

Laga Arema FC vs PSM akan digelar tanpa penonton, karema tuan rumah dihukum tanpa penonton hingga akhir musim karena Tragedi Kanjuruhan.

Sebelumnya, Arema FC sempat terkatung-katung mencari homebase untuk menjamu tamunya dalam lanjutan Liga 1 2022/23.

Beberapa stadion yang sebelumnya ingin dijadikan markas mendapat penolakan dari suporter setempat. Salah satunya di Stadion Jatidiri, Semarang.

Klub berjuluk Singo Edan itu ditolak oleh suporter PSIS untuk menggunakan Stadion Jatidiri, imbas Tragedi Kanjuruhan yang memakan korban 135 orang.

Laga Arema FC vs PSM juga sebelumnya akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, seperti yang tertera di laman PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Diketahui dua laga kandang Arema FC sebelumnya ditunda karena tidak mendapat stadion. Kedua laga itu yakni Arema FC vs Borneo FC (pekan 18) dan Arema FC vs Bali United (pekan 21).

Sabtu, 4 Februari 2023

16.30 Wita - Arema FC vs PSM

Stadion PTIK, Jakarta Selatan

Live: Indosiar, vidio.com