Home > PSM

PSM vs Madura United, Darije Kalezic Harap Dukungan Suporter

Darije Kalezic (tengah) - (Dok MO PSM)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar wajib menang saat menjamu tamunya Madura United dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis sore (24/10/2019), setelah kehilangan poin setelah kalah dari Persija Jakarta, pekan lalu.

Pelatih PSM, Darije Kalezic optimis bisa mengalahkan Laskar Sapeh Kerrab. Juru taktik berkebangsaan Bosnia itu mengakui permainan timnya tidak banyak berubah seperti pada dua laga sebelumnya.

"Melawan Arema dan Persija, kami masing-masing mencetak sembilan peluang. Perbedaannya, kami mencetak gol lawan Arema sedangkan menghadapi Persija tidak," ujar Darije Kalezic pada sesi jumpa media di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (23/10/2019).

“Melawan Madura United, saya berharap kami bisa bermain produktif. Semoga suporter memberikan dukungan dan respek terhadap usaha kami,” tambahnya.

Sementara itu, gelandang PSM, Rizky Pellu menganggap laga melawan Madura United adalah pertandingan yang penting. Untuk itu, ia dan seluruh pemain Tim Juku Eja harus bekerja keras pada laga hari ini.

“Besok (Kamis, hari ini) pertandingan yang sangat penting. Kami harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal,” singkat Rizky Pellu.