Home > PSM

Lawan Dewa United, Pelatih PSM Minta Suporter Penuhi Batakan

Bernardo Tavares - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar sedang dalam tren positif jelang lawan Dewa United pada pekan ke-3 Liga 1 2024/25 di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (26/8).

Pada tiga pertandingan sebelumnya, PSM tak pernah kalah. Mereka menang atas Persis Solo dan PSBS Biak di Liga 1, dan berimbang kontra wakil Thailand BG Pathum United di ASEAN Club Championship (ACC).

Menghadapi Dewa United, Pelatih PSM Bernardo Tavares, meminta suporter datang ke Stadion Batakan untuk mendukung Yuran Fernandes dan kawan-kawan.

“Kami berharap pada dukungan para suporter. Dukungan suporter akan memberi tenaga ekstra. Dan pemain juga layak untuk mendapat dukungan ini,” kata Tavares.

Dukungan suporter krusial bagi Pasukan Ramang. Meski tak seriuh saat berlaga di Gelora BJ Habibie Parepare, kehadiran suporter di Stadion Batakan juga senantiasa diapresiasi Tavares.

“Kami tahu banyak dari mereka yang berkorban. Datang dari Makassar ke sini untuk memberi dukungan. Kami berterima kasih kepada para suporter,” lanjut pelatih asal Portugal ini.

Pada musim lalu, PSM hanya sanggup memetik satu poin dari dua pertandingan melawan tim berjuluk Tangsel Warrior tersebut.