Home > PSM

Borneo FC vs PSM, 2 Pemain Asing Pasukan Ramang Absen

Adilson Silva - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Dua pemain asing PSM Makassar diragukan tampil pada matchday terakhir Grup A Piala Presiden 2024 kontra Borneo FC.

Kedua pemain asing tersebut yakni Adilson Silva dan Daisuke Sakai.

Adilson diragukan bermain lantaran mendapat cedera saat diturunkan sejak menit pertama lawan Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (22/7) lalu.

"(Adilson) cedera. Makanya ditarik keluar waktu lawan Persis Solo," ujar Media Officer (MO) PSM, Sulaiman Karim kepada CELEBESMEDIA.ID, Rabu (24/7).

Seperti diketahui, Adilson ditarik keluar dan digantikan oleh Ananda Raehan pada menit ke-25 saat lawan Persis. Ia tampak berjalan pincang meninggalkan lapangan.

Berbeda dengan Daisuke Sakai yang sudah absen dalam dua pertandingan di Piala Presiden 2024. Pemain asal Jepang itu dikonfirmasi cedera jelang turnamen pramusim tersebut.

"Cedera," singkat Bernardo Tavares menjawab pertanyaan wartawan soal absennya Daisuke usai laga PSM vs Persis, Senin (22/7) malam.

Absennya Adilson dan Daisuke menjadi pekerjaan rumah bagi Tavares. Pasalnya, tenaga kedua pemain itu dibutuhkan di laga terakhir PSM di Piala Presiden.

Meski demikian, Tavares punya opsi untuk menutup celah di lini serang Juku Eja. Ia bisa memainkan rekrutan barunya, Tito Okello.

Tito diprediksi disandingkan dengan Nermin Haljeta sebagai juru gedor saat PSM bersua Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (25/7) sore.