Home > PSM

Perseru Doakan PSM Sukses di Ajang Piala AFC 2019

Skuat Perseru Serui / foto: Akbar

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Perseru Serui harus tersingkir dari Piala Indonesia 2019 setelah takluk dari PSM Makassar dengan agregat 0-12. Pada leg pertama, Perseru kalah telak 0-9 dan leg kedua, Rabu (20/2/2019) kemarin, tim Cenderawasih Jingga ini kalah 0-3.

 

Meski demikian, perjuangan pemain Perseru Serui tetap mendapat apresiasi dari sang pelatih, Choirul Huda. Choirul mengaku dengan kondisi yang terbatas, anak asuhnya tetap menunjukkan yang terbaik.

 

Perseru mengapresiasi kerja keras PSM. Klub asal Papua ini ikut mendoakan PSM agar sukses di kompetisi lainnya, termasuk AFC Cup 2019.

“Semoga PSM sukses di AFC Cup dan terus melangkah sejauh mungkin di ajang asia tersebut sebagai wakil Indonesia,” ucap Choirul Huda.

 

Tim pelatih Perseru Serui juga menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan baik yang diberikan PSM dan para suporter selama kurang lebih sepekan berada di Makassar.

PSM akan mengawali pertarungannya di Piala AFC 2019 di penyisihan Grup H melawan wakil Singapura, Home United, Rabu (27/2/2019) nanti.