Home > PSM

Jadwal Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021: Persija vs PSM

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pertandingan semifinal leg 2 antara Persija vs PSM akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Barat, Minggu malam (18/4/2021).

Pada leg pertama lalu, PSM dan Persija bermain imbang tanpa gol. Laga tersebut dibanjiri kartu karena berlangsung keras. Wasit menguarkan 12 kartu kuning, dan satu kartu merah untuk pemain asing Macan Kemayoran, Marco Motta.

Di leg kedua, Persija yang tidak diperkuat oleh Marco Motta bakal tampil habis-habisan. Selain mengejar tiket ke final, skuat asuhan Sudirman itu bertekad membalas kekalahannya pada fase Grup B lalu.

Kala itu, Persija takluk dua gol tanpa balas dari Pasukan Ramang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Senin (23/3) lalu.

Sedangkan Tim Juku Eja juga tak mau kalah. Tim yang dinahkodai Syamsuddin Batola itu ingin membuktikan Laksar Phinisi layak diperhitungkan di turnamen pra musim itu, meskipun hanya bermaterikan pemain lokal.

Seperti diketahui, PSM merupakan salah satu tim yang tidak diunggulkan pada turnamen pemanasan Liga 1 tersebut. Selain hanya mengandalkan pemain lokal, persiapan tim Ayam Jantan dari Timur itu tidak maksimal.

Diketahui, PSM hanya punya waktu dua pekan mengumpulkan pemain dan berlatih sebelum kick-off Piala Menpora 2021.

Jadwal Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021:

18 April 2021

Persija vs PSM

Pukul 21.30 Wita

Stadion Manahan, Solo