Home > PSM

Azka Fauzi Ingin Bawa PSM Kalahkan Bali United

Azka Fauzi - (foto by instagram/@iafw_45)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Penyerang PSM Makassar, Azka Fauzi akan membuktikan diri saat menghadapi mantan klubnya Bali United pada pekan ke-7 Liga 1 2021. PSM vs Bali United digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (17/10/2021) sore.

Jika mendapat kepercayaan dari pelatih Milomir Seslija, penyerang berusia 25 tahun itu berjanji akan tampil maksimal, meski yang menjadi lawannya merupakan klub yang mengorbitkan namanya sebagai pesepakbola profesional.

"Secara fisik saya 100 persen siap. Pertandingan ini sudah saya tunggu karena bisa menjadi ajang pembuktian buat saya," kata Azka, dikutip CELEBSMEDIA.ID dari laman Liga Indonesia Baru, Sabtu (16/10).

Pemain asal Bandung, Jawa Barat itu juga berharap PSM bisa mengalahkan Bali United. "Tentunya saya berdoa mudah-mudahan di pertandingan nanti kami bisa meraih kemenangan dari Bali United," tegasnya.

Diketahui, debut Azka di PSM sempat tertunda, lantaran ia belum menjalani dua kali vaksinasi yang merupakan persyaratan kompetisi kasta tertinggi Indonesia.