Home > PSM

Barito Menargetkan Bisa Mencuri Poin di Markas PSM

Wahyu Saputra . 15-03-2020, 10:33
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman (tengah) / foto: Wahyu

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Barito Putera akan meladeni jamuan tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta malam nanti, Minggu (15/3/2020).

Pertemuan kedua tim merupakan lanjutan pekan ketiga Liga 1 2020. Menghadapi PSM, pelatih Djajang Nurjaman menyiapkan 18 pemain.

Barito bertekad meraih poin perdana musim ini. Djanur, sapaannya, ingin mengakhiri hasil minor di dua laga sebelumnya. Barito menargetkan bisa mencuri poin di markas PSM Makassar.

Djanur mengakui, dua kekalahan di pertandingan sebelumnya mempengaruhi mental para pemainnya.

“Kami datang ke sini untuk memperbaiki rekor buruk di dua laga sebelumnya. Kami bermain buruk di dua laga awal. Barito akan berusaha mendapat poin di sini. Kalau tidak bisa tiga, satu pun tidak apa-apa, meski kami tahu PSM adalah tim kuat," katanya.

"Dua hasil buruk di laga sebelumnya pasti berpengaruh terhadap mental pemain. Namun kami harus bangkit, para pemain juga telah melupakan kekalahan tersebut dan fokus menghadapi PSM,” tambahnya.

Sebelumnya, Barito Putera menelan dua kekalahan beruntun di Liga 1 2020. Laskar Antasari takluk 0-4 dari Madura United di pekan pertama dan kalah 1-2 Bali United di kandang sendiri.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment