Home > PSM

Usai Imbangi Madura United, Pelatih PSM Akan Analisa Titik Lemah Persebaya

Milomir Seslija - (foto by instagram/@psm_makassar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar berbagi poin dengan Madura United pada laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Madya, Jakarta, Minggu malam (12/9/2021). Pelatih PSM Milomir Seslija menyebut hasil imbang layak didapatkan kedua tim.

Setelah mengimbangi Madura United, Pasukan Ramang langsung mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Persebaya Surabaya pada Sabtu (18/9) mendatang.

Peracik strategi asal Bosnia itu akan melakukan evaluasi terhadap pemainnya untuk menghadapi pekan ketiga. Salah satu yang akan dibenahi yakni passing.

"Kami harus improve, meningkatkan kualitas passing, terlalu gampang pemain kehilangan bola. Jika kami kehilangan bola, otomatis kehilangan banyak energi," tegas Coach Milo, sapaan akrabnya.

Pelatih berusia 57 tahun itu akan menganalisa dua pertandingan Persebaya di awal musim ini, untuk mengetahui peta kekuatan lawan.

"Kami akan memulihkan diri dulu, masih ada waktu 4 sampai 5 hari lagi (sebelum melawan Persebaya). Dari segi permainan, Persebaya mungkin mirip-mirip dengan PSM, karena memainkan sepakbola menyerang. Saya akan menganalisa pertandingan mereka, untuk cari kekuatan, kelebihan serta titik-titik lemah mereka dan coba menerapkan taktik yang bagus nanti," tutup eks pelatih Arema FC itu.

Pertandingan pekan ketiga antara PSM vs Persebaya merupakan laga sarat gengsi. Kedua tim sudah bersaing menjadi jawara sejak era Perserikatan.