Home > PSM

M Arfan Anggap Semua Pemain Persija Berbahaya

M Arfan - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Gelandang andalan PSM Makassar, M Arfan mengatakan tidak ada instruksi dari pelatih untuk memberikan penjagaan khusus kepada salah satu pemain Persija Jakarta yang dianggap berbahaya.

Seluruh pemain Persija yang mendekati kotak penalti atau lini bertahan PSM dianggap berbahaya. Mereka yang mendekati kotak terlarang tersebut akan dihentikan oleh Skuad Juku Eja.

“Menurut saya semua pemain Persija berbahaya. Maka dari itu mulai menit awal kita harus fokus dan konsentrasi,” tegas M Arfan dalam jumpa media jelang laga PSM vs Persija di Stadion BJ Habibie, Kamis (4/8/2022) malam.

Sebelumnya diberitakan, PSM akan mengerahkan kemampuannya lebih dari 100 persen saat menjamu Persija Jakarta di Stadion BJ Habibie, Parepare, Jumat (5/8) sore.

Pelatih Bernardo Tavares menyebut laga PSM vs Persija bakal berlangsung sengit. Pasalnya, Pasukan Ramang menghadapi tim bertabur bintang.

Diketahui Macan Kemayoran diperkuat eks Timnas Ceko dan Bahrain. Sementara beberapa pemain lokalnya berlabel Tim Nasional Indonesia.

Pelatih asal Portugal itu akan berupaya membangun tim yang bagus saat berhadapan dengan Persija, dan berharap bisa memberikan hasil yang terbaik.